Kamis

Sampaikan Keluhan anda disini ..!!!

Selamat Datang
Kepada Para agen Yang terhormat,
Dengan ini kami membuka forum untuk layanan penanganan masalah-maslah yang terjadi di Tektaya, semoga bermanfaat.

Dalam Form ini kami akan mencariakn solusi yang terbaik agar tidak ada discomunication atau kumunikasi yang tidak nyambung. jadi kami membuat form ini agar tetap hidup dan semoga kami akan mencari solusi yang terbaik. Baik itu masalah atau kendalah di jaringan kendala di sisi aplikasi atau kendala yang lainnya


Kontak Saya


Saya adalah TS Wilayah Jatim dan tidak menuntut kemungkinan
untuk pengembangan ke daerah2 lain selain Jatim
No. HP saya 031 70375181 atao 081 8535604 jika ada yang berminat
untuk membuka/memulai usaha ppob silahkan kontak saya.
saya akan membantu dengan semaksimal mungkin

15 komentar:

  1. Silahkan ajukan pertanyaan anda.....

    BalasHapus
  2. jangan ragu2 , kami akan membantu semaksimal mungkin .....

    BalasHapus
  3. Jika anda berminat membuka loket pln, bisa hubungi saya atau daftar dgn rekomendasi saya, saya akan support maintenance dari saya....

    buruan , bagi rekan yg dah daftar dan gak tau diman harus komplain kami bisa bantu.....

    BalasHapus
  4. saya adalah alah satu dari pengelola agen di bawah erwin, ada agen saya yang fee agen bulan april tidak nambah saldo deposit. saya sudah sampaikan ke erwin untuk di cek, tapi jawabannya tidak mengenakkan. kalau mau komplain kemana? memang saldony cuma Rp. 32500,-. Sebagai rasa tanggung jawab sebagai pengelola agen terpaksa saya harus ganti fee yang nggak masuk. tapi masalah pelayanan bagaimana? saya harus komplain kemana? kalau dari erwin sudah tidak mau naggapin?

    BalasHapus
  5. (Budi): Oke, mas kalo boleh tau sudah berapa loket yg mas pasang, bisa kita bantu n no hp mas berapa nanti tak hubungi atau sms ke saya 0818535604 ato hub flexi di 0101703170375181 (pulsa lokal). kalo dikita fee gak langsung masuk ke buffer tapi langsung masuk ke rekening tabungan masing2 loket ,

    BalasHapus
  6. Mas boz,bisa minta tolong dibantu untuk perubahan SN ndak?Kemaren habis ganti hardisk SN HDny berubah.Matur suwun . . . . . .

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. bisa, SMS kan : userID, nama loket, passw loket dan nmr HD yg baru ke 0818535604 ato bisa langsung kontak ke nmr ini (pulsa lokal 0101703170375181)

    BalasHapus
  9. bagi rekan2 yg tidak puas dengan pelayanan pengelola loket waktu daftar , bisa langsung konsultasi dengan kami, akan kami bantu se maksimal mungkin, thanks

    BalasHapus
  10. saya uda ikut tektaya mulai dari bulan februari tapi sampai sekarang saya belum dapat fee dan tidak semua transaksi bisa dilakukan lalu saya harus gimana?

    BalasHapus
  11. boleh tau nmr hp/flexi bpk/ibu akan saya jelaskan

    BalasHapus
  12. kontak saya di 0818535604 - flexi 03170375181

    BalasHapus
  13. KOK SULIT UNTUK MASUK KE SERVER, APA GANGGUAN YA?

    BalasHapus
  14. eror 35761
    kenapa?kata operator karna pakai deepfreze padahal tidak

    BalasHapus
  15. PINDAH KE FAST PAY

    BalasHapus